Hilangkan Stres di Oemah Daun

Lilin Sensasi bikin Relaks

Jadi Anda lelah dan stres dari hari ke hari. beberapa teknik relaksasi sederhana yang dapat Anda gunakan setiap saat, tanpa upaya atau pengetahuan sebelumnya untuk mencapai – dengan menggunakan lilin! Benar, dengan menggunakan lilin.

Untuk memulai, Anda tidak perlu memiliki semua jenis tertentu lilin. Hampir setiap lilin akan bekerja, besar atau kecil, lilin kedelai, lilin parafin, lebah lilin, beraroma atau diberi wewangian! Tentu saja, aroma akan membantu dengan relaksasi, jadi saya akan memberikan beberapa ide yang aroma gunakan untuk membantu Anda untuk menikmati manfaat dari relaksasi lilin.

Lavender adalah aroma yang paling terkenal karena itu manfaat relaksasi di aromaterapi. Ini adalah bahan umum dalam produk ditujukan untuk relaksasi dan stres relief, seperti bantal, minyak mandi, sabun dan lotion. Namun mungkin bukan parfum yang tepat untuk Anda. Beberapa orang menemukan aroma tertentu santai sementara yang lainnya tidak. Misalnya, aroma roti kayu manis hangat mungkin bau seperti surga bagi saya, tetapi mungkin membuat Anda ingin lari ke tempat yang lebih tinggi! aroma yang lain mungkin memiliki kenangan buruk yang menyertainya dalam pikiran Anda. Untuk alasan itu, saya menyarankan Anda memperhitungkan preferensi pribadi Anda dalam memilih produk beraroma yang tepat untuk Anda.Parfum lain yang memiliki reputasi yang kuat untuk relaksasi adalah: chamomile, vanili, ylang ylang, Clary sage, bergamot, kemenyan, dan cendana. Meskipun jika Anda memiliki alergi kuat atau sangat sensitif terhadap item wangi, kami sarankan akan dengan lilin diberi wewangian untuk relaksasi Anda sendiri.

Kombinasi Relaksasi Lilin dan Open Air bikin Hilang Stres

Warna lilin yang Anda gunakan sangat penting bila Anda menggunakan lilin untuk tujuan relaksasi. Gunakan menenangkan, warna dimatikan untuk bersantai, seperti blues pucat, hijau, putih, atau ungu. warna terang seperti merah, jeruk, dan kuning dapat merangsang pikiran dan mungkin membuat lebih sulit untuk sepenuhnya rileks. Saya pribadi merekomendasikan lilin dari warna biru untuk bersantai, tetapi jika Anda secara pribadi benar-benar benci warna biru, Anda dapat menggunakan warna cahaya yang menyenangkan mata Anda

Cara pertama untuk menggunakan lilin di relaksasi dan menghilangkan stres adalah metode, sangat sederhana namun sangat efektif. Cukup menarik napas dalam-dalam, dan menatap nyala lilin ketika sedang dinyalakan. Fokus dalam pada daerah di dasar sumbu tempat nyala api warna biru. Perhatikan bagaimana perubahan warna halus seperti yang Anda menatap nyala api. Ambil dalam, napas menenangkan sambil bersantai dan hanya berfokus pada nyala lilin. Ini membantu jika hal ini dilakukan di kamar gelap, namun latihan ini efektif bahkan ketika dalam ruang terang benderang.

Metode lain sederhana untuk relaksasi lilin adalah untuk mengambil lilin dan pin kecil atau benda lain untuk “menulis” pada lilin, dan menulis kata “Santai” secara vertikal pada permukaan lilin. Sebagai membakar lilin, pada setiap huruf, merenungkan satu pikiran. Hal ini dapat apa pun yang Anda inginkan selama ini adalah pikiran positif.Sebagai membakar lilin ke surat baru, perubahan pikiran meditatif berbeda. Ini adalah cara bermeditasi sementara memiliki timer “” (lilin) untuk menetapkan langkah lambat tapi santai saat memberikan fokus untuk meditasi Anda.

Akhirnya, lilin dan air bisa menjadi kombinasi yang sangat efektif. Saya sarankan menggunakan lilin mengambang dalam kombinasi dengan teknik pertama, atau alternatif untuk tempat lilin dalam mangkuk dan tempat menarik kecil atau batu kristal di dasar untuk jangkar, lalu menempatkan sejumlah kecil air di bawah mangkuk. Hal ini tidak hanya berguna untuk relaksasi, tetapi juga sangat dekoratif dan dalam dirinya sendiri memiliki banyak ide untuk dekorasi rumah Anda.

Tentu saja, tindakan hanya memiliki menyalakan lilin sangat santai di itu sendiri.Apakah hanya di sekitar rumah, di bak mandi, atau saat-saat intim, lilin dapat meningkatkan dan membawa kedamaian untuk kehidupan sibuk kita. Jadi pada saat Anda mencari cara cepat untuk de-stres dan tanah sendiri, tidak terlihat lagi dari lilin dan sumbu!

Resto dan café Oemah daun mempunyai view yang eksotik dimalam hari, sangat pas buat anda yang ingin melepaskan stress dan beban setelah seharian bekerja. Nuansa yang relaks dan non formil sangat mendominasi design oemah daun, pas buat negosiasi bisnis yang membutuhkan suasana tenang, serius tapi santai.

Tak lengkap rasanya menikmati view yang unik tanpa bersantap dengan menu yang berkualitas. Resto dan café Oemah daun mempunyai menu-menu unggulan. Buktikan.

Sumber : mystickalincense.com

~ oleh oemahdaunresto pada April 29, 2010.

Tinggalkan komentar